Trailer GTA 6 Akan Dirilis dalam Hitungan Hari, Catat Tanggalnya!

Dzinox  РGrand Theft Auto (GTA) 6 merupakan salah satu game yang paling dinanti. Setelah satu dekade menunggu, kini penggemar seri GTA akan bisa melihat kelahiran GTA 6 dalam waktu dekat.
Rockstar Games selaku pengembang seri game GTA baru saja mengumumkan tanggal rilis trailer pertama GTA 6. Dalam postingannya di Twitter/X, Rockstar Games mengatakan trailer pertama GTA 6 akan dipamerkan pada Selasa, 5 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Namun, Rockstar belum mengungkap kapan GTA 6 akan dirilis. Rumor kurang meyakinkan yang beredar sebelumnya mengatakan pre-order GTA 6 akan dibuka pada 12 Desember 2023.

Meski begitu, banyak penggemar GTA 6 yang menyambut kabar ini dengan antusias. Saat ini cuitan pengumuman GTA 6 sudah dilihat lebih dari 125 juta kali dan di-repost lebih dari 350.000 kali.

Trailer GTA 6 kemungkinan akan menampilkan Vice City dan daerah sekitarnya dengan lebih imersif. Menurut bocoran yang beredar, GTA 6 akan memiliki karakter protagonis perempuan untuk pertama kalinya.

Bocoran ini sebenarnya bukan hal baru. Tahun lalu Rockstar sempat menjadi korban peretasan, dan hacker sempat mengunggah beberapa material terkait GTA 6 ke forum online.

GTA 6 akan menjadi game keenam di seri utama GTA, meneruskan GTA 5 yang diluncurkan pada tahun 2013. GTA 5 sendiri merupakan game terlaris kedua sepanjang masa yang sudah terjual lebih dari 185 juta kopi.

Saking populernya, Rockstar bahkan sudah merilis ulang GTA 5 beberapa kali. Game ini pernah dirilis ulang untuk dua generasi konsol yaitu Xbox One/PS4 dan Xbox Series X/PS5, sembari Rockstar menggarap penerusnya.

Rockstar kemungkinan sudah mengembangkan GTA 6 dalam beberapa tahun terakhir. tapi pengembangan game ini baru dikonfirmasi pada Februari 2022. Di saat bersamaan Rockstar juga disibukkan dengan GTA Online, game versi multiplayer yang meraup ratusan juta dolar tiap tahunnya.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.