Stumble Guys dan Tetris Kolaborasi, Hadirkan Level Baru Seru dan Menantang

Jakarta – Apakah Anda suka bermain game Tetris yang legendaris? Apakah Anda juga suka bermain game battle royale yang lucu dan seru?

Jika jawaban Anda ya, maka Anda pasti akan menyukai kolaborasi terbaru antara Stumble Guys dan Tetris ini dapat menjadi pilihan untuk dimainkan berhubung libur panjang.

Stumble Guys adalah game social party battle royale populer dan memiliki banyak fitur interaktif buatan studio game Kitka Games dan Scopely ini.

Guna memberikan gameplay semakin seru dan menantang, Scopely merilis cara baru untuk bermain dengan menggunakan blok Tetrimino dari game Tetris.

Dengan tantangan ini, pengembang berharap gamer dapat lebih menikmati mekanisme permainan baru menantang dan menghibur dengan tema Tetris ini.

Dalam game ini, player akan berkompetisi dengan pemain lain untuk menjadi Stumbler terakhir bertahan di atas papan Tetris penuh dengan rintangan dan kejutan.

Perlu diperhatikan, gamer harus berhati-hati agar tidak terjatuh dari blok Tetrimino atau terhempas oleh Line-Clearing event khas dari game Tetris.

Semakin lama bertahan, semakin cepat blok Tetrimino bergerak dan berputar, sehingga kamu harus siap menghadapi keseruan dan kekacauan tak terduga dalam game yang rilis di iOS, Android, Xbox Series X|S, Playstation 5, dan PC Windows ini!

Klik dsini : Tvtogel

“Kolaborasi ini adalah perpaduan sempurna antara dua game sangat dicintai oleh banyak orang,” kata Naz Amarchi, Senior Vice President and General Manager of “Stumble Guys” Scopely, dalam keterangannya, Minggu (24/12/2023).

Rayakan Ultah Tetris ke-40

Selain level baru, kamu juga bisa mendapatkan kosmetik dan aksesoris baru bertemakan Tetris, seperti Stumbler, Emote, Footstep, dan Victory Dance.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru yang menggabungkan keseruan dan nostalgia dari game Tetris ke dalam game ‘Stumble Guys’ yang penuh dengan kekonyolan dan interaksi sosial,” ucap Naz.

Stumbler juga bisa mengikuti berbagai event spesial, koleksi terbatas, dan turnamen musiman menawarkan hadiah menarik dan pencapaian harian. Jangan lewatkan juga diskon 15 persen untuk setiap pembelian dengan menggunakan kode “DESEMBER2023” di sini https://bit.ly/StumbleGuysStore.

“Ini adalah kolaborasi sangat unik dan kreatif menghadirkan daya tarik abadi Tetris tak lekang oleh waktu ke dalam dunia ‘Stumble Guys’,” katanya.

“Ini juga merupakan cara kami untuk merayakan ulang tahun ke-40 dari brand Tetris yang akan datang pada tahun 2024,” kata Maya Rogers, CEO Tetris.

Stumble Guys dimainkan oleh puluhan juta pemain setiap minggunya, dan segera akan hadir di konsol, mulai dari Xbox.

Player bisa melakukan pra-registrasi sekarang di StumbleGuys.com untuk mendapatkan akses Beta awal dan hadiah peluncuran gratis.

Game Stumble Guys Tuju Konsol Xbox Usai Sukses di Mobile dan PC

Stumble Guys, baru-baru ini diumumkan bakal dirilis untuk konsol Xbox Series X/S dan Xbox One.

Pemain Xbox pun dapat melakukan praregistrasi melalui StumbleGuys.com, untuk mendapatkan sejumlah keuntungan saat rilis, termasuk akses Beta awal dan hadiah peluncuran secara gratis.

“Dimulai dengan peluncuran kami di Xbox, ‘Stumblers’ akan senang untuk mengalami kompetisi 32 pemain kami terus berkembang tidak seperti sebelumnya-di TV dan dengan pengontrol di tangan

Jamie Berger, Senior Vice President of Marketing untuk Stumble Guys di Scopely mengatakan, memperluas cakupan permainan ke konsol diklaim sebagai salah satu permintaan yang banyak diminta oleh penggemar.

“Dimulai dengan peluncuran kami di Xbox, ‘Stumblers’ akan senang untuk melakukan kompetisi 32 pemain yang terus berkembang tidak seperti sebelumnya, di TV dan dengan controller di tangan,” kata Berger.

Selain itu, mengutip laman resminya, Senin (17/7/2023), game ini juga akan membawa fitur cross-progression, di mana pemain bisa memakai akun yang sudah ia pakai sebelumnya, saat versi Xbox diluncurkan.

Dirilis Sebagai Pesaing Fall Guys

Scopely sendiri mengklaim, Stumble Guys menjadi salah satu dari 10 aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2022. Perusahaan juga menyebut, sekitar puluhan juta pemain memainkannya setiap minggu di lebih dari 50 negara.

Di platform PC sendiri, Stumble Guys rilis pada Oktober 2021 melalui Steam.

Stumble Guys merupakan game yang dirilis di tengah populernya game Fall Guys dari Mediatonic pada tahun 2020. Game ini punya premis dan tampilan yang mirip, hanya berbeda pada karakter yang dimainkan.

Syarat PC Buat Main Stumble Guys

Absennya Fall Guys di platform mobile inilah, yang dimanfaatkan Stumble Guys untuk meraup lebih banyak pemain.

Spesifikasi PC Minimal Main Stumble GuysBerikut syarat PC yang dibutuhkan untuk memainkan Stumble Guys, di mana kamu tidak membutuhkan perangkat dengan spesifikasi terlalu tinggi untuk menjalankannya:

Butuh prosesor dan OS 64-bit
OS: Windows 10
Prosesor: Intel Core 2 Duo E8400 | AMD Phenom II X4 965
Memori: 4 GB RAM
Grafik: AMD Radeon HD 7750 | NVIDIA Geforce GTX 260
Jaringan: membutuhkan koneksi internet
Penyimpanan: 512 MB

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.