Sejumlah Keunikan Game Mortal Kombat 1, Ada Karakter DC!

Game Mortal Kombat 1 akhirnya sudah dapat dimainkan oleh para pecinta dunia pertarungan Mortal Kombat. Game fighting besutan NetherRealm Studios ini merupakan versi reboot atau pembuatan ulang yang kedua dari seri game Mortal Kombat. Sejak dirilis pada 19 September 2023 lalu, game Mortal Kombat 1 sudah dapat dinikmati melalui platform PS5, PC, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Mortal Kombat 1 sendiri mengusung cerita petualangan karakter Liu Kang yang telah menjadi Dewa Api di dunia Mortal Kombat. Liu Kang berusaha menjaga kedamaian alam semesta baru yang diciptakannya dari ancaman kehancuran. Menariknya, lewat kehadiran cerita alam semesta yang baru ini, setiap karakter juga dihadirkan dengan latar belakang yang berbeda-beda dari cerita game sebelumnya.

Saat memainkan game ini, pemain juga akan disuguhkan dengan sejumlah elemen gameplay menarik dan baru, termasuk mode permainan Invasion Mode. Mode ini mengajak para pemainnya untuk menyusuri setiap tempat dalam map game layaknya sedang bermain Monopoli. Lantas, hal menarik apa saja yang ditawarkan Game Mortal Kombat 1 kali ini? Yuk, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Angkat Kisah Ancaman Kehancuran Dunia Mortal Kombat yang Baru
Game Mortal Kombat 1 mengusung cerita karakter Liu Kang yang sekarang menjadi Dewa Api. Usai pertarungan dengan Kronika, Liu Kang yang telah berubah menjadi Dewa Api akhirnya sukses merebut mahkota Kronika. Selanjutnya, Liu Kang memutuskan untuk mengatur ulang alur waktu yang terdapat di alam semesta sehingga berbagai alam alias Realm yang berbeda-beda bisa hidup damai berdampingan.

Seiring berjalannya waktu di dunia Earthrealm yang damai, Raiden dan Kung Lao yang merupakan kedua saudara seperguruan saling menantang kekuatan untuk membuktikan siapa yang terkuat. Di tengah pertarungan inilah, Smoke bersama dengan pasukan ninja dari Lin Kuei tibat-tiba menyerang kedai tempat Raiden dan Kung Lao bertarung. Pertarungan inilah yang kemudian menjadi ancaman kebrutalan terhadap kehidupan alam semesta yang baru.

Punya Latar Cerita Karakter yang Berbeda
Dengan menghadirkan dunia baru ini, game Mortal Kombat 1 mendatangkan pembaruan setiap karakter dengan latar belakang yang berbeda dari game sebelumnya. Hal itu berlaku misalnya terhadap karakter Baraka yang sebelumnya merupakan ras mutan nomaden. Dalam Mortal Kombat 1, Baraka justru berperan sebagai pedagang yang terinfeksi virus Tarkat hingga akhirnya dibuang ke dunia Outworld yang bengis.

Selain itu, ada juga dua karakter ninja Scorpion dan Sub-Zero yang sebelumnya dikisahkan sebagai rival, kini justru menjadi adik-kakak. Beda lagi dengan karakter Raiden yang sebelumnya merupakan Dewa Petir, kini justru menjadi seorang petarung yang menyelamatkan dunia baru. Adapun secara keseluruhan, game Mortal Kombat 1 ini menghadirkan sebanyak 22 karakter dengan berbagai latar belakangnya masing-masing.

Diramaikan Karakter Tambahan dari DC Universe
Salah satu bagian menarik dari game Mortal Kombat 1 adalah kehadiran karakter tambahan dari DC Universe. Seperti halnya game Mortal Kombat sebelumnya, ada sejumlah karakter yang didatangkan dari luar dunia Mortal Kombat. Game Mortal Kombat 1 menghadirkan sejumlah karakter tambahan yang populer, seperti Peacemaker dari serial DC Universe.

Bukan hanya dari DC Universe, game Mortal Kombat 1 juga menghadirkan karakter tambahan dari serial lainnya, seperti Homelander dari seri The Boys, Omni-Man dari komik Invincible, dan masih banyak lainnya. Penampilan Homelander itu didasarkan pada serial The Boys yang diperankan oleh Antony Starr, sedangkan karakter Peacemaker didasarkan pada penampilan John Cena di serial Peacemaker.

Hadirkan Kameo Fighters, Berikan Gameplay yang Lebih Menyegarkan
Gameplay Mortal Kombat 1 menjadi daya tarik utama lainnya dari game ini. Lewat mekanisme baru Kameo Fighters, kamu bisa meminta bantuan karakter pendukung saat sedang bertarung untuk melakukan serangan dan combo. Secara keseluruhan, ada 15 karakter pendukung Kameo Fighters yang bisa dimainkan, seperti Cyrax, Goro, dan John Rambo. Menariknya, semua karakter itu dihadirkan secara terpisah dari karakter yang dipilih untuk dimainkan.

Selain itu, game Mortal Kombat 1 juga turut menghadirkan mode singleplayer baru, yakni Invasion Mode. Lewat mode game yang satu ini, pemain dapat menelusuri map board dunia Mortal Kombat. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain baru yang pertama kali memainkan seri game ini untuk mengenal dunia Mortal Kombat. Nah, sepanjang mode ini, pemain akan bertarung untuk menyelesaikan berbagai minigame, seperti Test Your Might.

Bukan hanya itu, gameplay Mortal Kombat 1 juga membekali setiap karakter pemain dan musuh dengan sejumlah elemen tersendiri layaknya game Pokemon. Nah, elemen yang melekat ini memiliki pengaruh tersendiri terhadap tingkat damage yang dihasilkan dari karakter tersebut. Selain itu, saat memenangkan pertarungan duel, pemain juga bisa mendapatkan hadiah berupa mata uang atau kosmetik.

Penyajian Visual Stabil, Hadirkan Megahnya Dunia Outworld
Saat memainkan game Mortal Kombat 1, pemain juga dapat menikmati penyajian visual yang terbilang lebih stabil. Apalagi sebagai game fighting, Mortal Kombat 1 tentu menyajikan sejumlah konten pertarungan yang penuh dengan percikan darah dan potongan tubuh. Berbeda dengan versi pendahulunya, Mortal Kombat 1 justru membawa pendekatan visual yang berbeda dengan tidak lagi mengandalkan atmosfer kelam dan gelap.

Game Mortal Kombat 1 menyajikan visual yang penuh dengan tone warna yang lebih cerah dan pemandangan latar tempat yang lebih indah. Pemain disuguhkan dengan megahnya dunia Outworld sehingga dapat meningkatkan pengalaman gaming. Apalagi game ini juga bisa dimainkan secara lancar di 60 FPS melalui PS5. Kamu akan merasakan pengalaman bertarung berjam-jam tanpa perlu menghadapi distorsi apapun.

Audio Tidak Menggebu-gebu, Efek Suara Jadi Lebih Friendly
Berbeda dari seri game sebelumnya, Mortal Kombat 1 justru tidak menghadirkan sajian audio yang menggebu-gebu dan menggelegar. Pemain disuguhkan dengan audio musik yang lebih syahdu dan disesuaikan dengan momentum yang terjadi di dalam game. Apalagi efek-efek suara dari Fatality dihasilkan secara lebih friendly untuk telinga pemainnya.

Bukan hanya itu, game Mortal Kombat 1 juga memperhatikan efek suara setiap karakter secara serius. Melalui pengganti suara yang diperankan aktornya, setiap karakter yang terdapat dalam game dihadirkan seolah-olah sangat hidup. Misalnya, karakter Sindel tampak sangat disegani oleh karakter-karakter lainnya melalui karakterisasi suara yang dihadirkan.

Nah, sejumlah hal menarik yang ditawarkan tersebut tentu menjadikan game Mortal Kombat 1 terasa berbeda dari seri game pendahulunya. Pemain disuguhkan dengan pengalaman fighting yang lebih hidup dan seru di dunia Mortal Kombat. Apalagi pengalaman bermainmu juga bisa ditingkatkan dengan dukungan smartphone gaming berspesifikasi canggih yang bisa didapatkan secara mudah di Dzinox.

Ada banyak pilihan smartphone gaming terbaik dari berbagai brand ternama yang terjamin orisinal di Dzinox. Beruntungnya, Eraspace kini juga sedang merayakan ulang tahunnya melalui event game Eraversary 2023 yang menyajikan banyak kejutan hadiah menarik dan promo berbelanja spesial untuk kamu.

Dengan memainkan game Eraversary, kamu bisa “Menang Banyak, Segampang Itu!” untuk meraih kesempatan hadiah menarik tanpa perlu diundi. Caranya, kamu bisa mendaftarkan akun member MyDzinox terlebih dahulu di website Dzinox atau download aplikasinya. Tunggu apalagi? Yuk, segera dapatkan smartphone impianmu yang terjamin orisinal secara mudah hanya di Eraspace sekarang juga.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.