Registrasi Closed Beta Kedua Wuthering Waves Telah Dibuka, Begini Cara Daftarnya

Jakarta Kuro Games telah mengungkapkan informasi menarik mengenai game RPG aksi terbarunya, Wuthering Waves, selama Taipei International Game Show 2024 yang berlangsung dari 25 hingga 28 Januari. Acara tersebut menampilkan gameplay baru, lingkungan dunia yang memukau, dan desain karakter yang telah ditingkatkan. Puncaknya, para pengembang juga memberikan pengumuman mengenai tahap Closed Beta Test 2 (CBT 2).

Platform Rilis dan Ekspektasi Pengumuman

Meskipun platform potensial telah diumumkan, informasi ini masih menunggu konfirmasi resmi karena pengembang masih dalam proses penyelesaian. Di antara platform yang diharapkan adalah PS4, PS5, iOS, Android, dan PC. Pengumuman resmi diharapkan akan memberikan gambaran lebih jelas mengenai ketersediaan game di berbagai platform.

Selama acara di Taipei Game Show, para pengembang berencana untuk memperlihatkan:

  • Karakter baru dengan desain yang diperbarui.
  • Visual dan lingkungan dalam game yang menawan.
  • Peningkatan gameplay yang akan meningkatkan pengalaman para pemain.
  • Musuh baru dan kemungkinan konten terkait cerita.
  • Tanggal dan Cara Mendaftar CBT 2

Pengumuman penting lainnya adalah tanggal terakhir untuk Closed Beta Test global, yang berlangsung hingga 7 Februari 2024. Pendaftaran untuk CBT 2 akan menjadi kesempatan bagi pemain untuk mencoba game sebelum peluncuran resmi.

Pendaftaran biasanya dilakukan melalui situs resmi pengembang, dan dengan adanya kesempatan untuk menguji versi beta, pemain dapat memberikan umpan balik berharga yang dapat membantu pengembangan game.

Peluncuran dan Hadiah Menarik

Wuthering Waves dijadwalkan akan hadir pada kuartal terakhir tahun 2024, meskipun lisensi penerbitan pengembang diperkirakan berakhir pada bulan Oktober. Peluncuran ini diantisipasi akan menyuguhkan pengalaman bermain yang mengesankan dengan pengaturan grafis tertinggi, terutama di platform PS5.

Pemain juga dapat berharap pada hadiah menarik, termasuk karakter bintang 4 gratis, karakter bintang 5 yang dijamin, senjata bintang 5, dan berbagai hadiah dalam game lainnya. Rencananya, para penggemar akan menerima pemberitahuan melalui surat dalam game untuk merayakan peluncuran resmi Wuthering Waves.

Dead by Daylight Gold Edition Hanya Rp 550 di Epic Games, Buruan Beli!

Dead by Daylight Gold Edition, game buatan Behaviour Interactive saat ini dijual dengan harga sangat murah di toko digital Epic Games.

Kemungkinan, Epic Games sedang mengalami bug atau masalah dalam hal harga game buatan studio Behaviour Interactive.

Dead by Daylight sendiri adalah game multiplayer online, di mana gamer ditantang untuk bertahan hidup dari serangan pembunuh berdarah dingin. Game ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Selanjutnya Disini: Data macau

Nah, bagi Anda yang ingin memainkan game ini, ada kabar baik. Saat ini, game Dead by Daylight Gold Edition sedang dijual dengan harga sangat murah di Epic Games, yaitu hanya Rp 550 saja!

Riot Games Umumkan Jadwal Esports League of Legends 2024, Worlds Dimulai September

Riot Games mengumumkan jadwal untuk sederet turnamen esports League of Legends (LoL) pada 2024, salah satunya adalah tanggal untuk Worlds.

Melalui keterangan tertulisnya, pada 2023 terdapat perubahan format pada MSI dan Worlds, di mana Riot Games menghapus pertandingan yang tidak berpengaruh pada hasil turnamen.

Sementara pada 2024, Riot menyatakan bahwa mereka ingin terus menaikkan taruhan di Mid-Season Invitational (MSI) dan menciptakan hubungan lebih kuat antara MSI dan Worlds.

Pada season 2024, tiga slot Worlds akan ditetapkan untuk LEC (League of Legends EMEA Championship), LCS (LoL Championship Series), LCK (League of Legends Champions Korea), dan LPL (League of Legends Pro League).

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.