Penerbit Game Lokal Majamojo Rilis Game Survival Mega Zombie M untuk Android dan iPhone

Jakarta – Penerbit game lokal Majamojo merilis game survival sekaligus third-person shooter Mega Zombie M di toko aplikasi App Store dan Google Play Store.

Game ini menjanjikan pengalaman mendebarkan untuk penikmat game tembak-tembakan di platform iOS dan Android.

Dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 5, game ini menyuguhkan tema dunia yang sedang kacau karena serangan zombie. Di sini, pemain harus bertahan hidup dari serangan zombie mengerikan sekaligus menghadapi tantangan dari pemain lainnya.

Direktur Majamojo M Dody Darmawan menyebut, perusahaan senang bisa menghadirkan game Mega Zombie M yang menantang ke pengguna Android dan iOS.

“Kami berharap permainan ini akan memberikan sensasi tak terlupakan bagi para pemainnya,” kata Dody, dikutip dari keterangan Majamojo.

Ia menyebut game zombie ini cukup unik karena menggabungkan survival dengan third-person shooter. Penggunaan Unreal Engine 5 juga menghadirkan pengalaman bermain yang unik, mencegam, sekaligus tampilan grafik berkualitas tinggi dan kontrol responsif.

Aksi Menantang

Pada game ini, pemain digambarkan terlibat pertempuran dengan zombie yang menyeramkan serta tantangan-tantangan lainnya. Misalnya kemunculan bos zombie di tengah pertempuran.

Pada game ini juga ada mode online multiplayer, di mana pemain bisa berkolaborasi dengan teman atau saling bersaing dalam pertempuran satu lawan satu.

Selengkapnya Di Cvtogel

Untuk bertahan hidup, pemain dibekali ratusan senjata yang tersedia di item shop. Berbagai peralatan survival pun bisa diupgrade. Pemain juga bisa menyesuaikan strategi mereka dengan gaya bermain masing-masing dan adu kecerdasan taktis pemain.

Kostum Lucu

Selain plot dan gameplay menantang, game survival ini juga menawarkan berbagai kostum tematik yang dapat dikenakan oleh pemain, mulai kostum mengagumkan hingga lucu.

Game mobile ini juga bisa menjadi ajang bagi pemain untuk mengekspresikan diri secara kreatif meski dalam dunia penuh kekacauan.

Spesifikasi Perangkat untuk Main Mega Zombie M

Adapun spesifikasi perangkat untuk main game Mega Zombie M bagi pengguna Android adalah, minimal perangkat memiliki CPU 2GHz, RAM 4GB, dan memori internal 64GB serta menjalankan Android 8.0 (Oreo) atau di atasnya.

Sementara pengguna iOS disarankan memiliki perangkat dengan minimal CPU 2GHz, RAM 4GB, ROM 64GB dan menjalankan iOS 10 atau versi yang lebih baru.

Para pengguna yang melakukan pembelian di dalam game juga bisa mendapatkan promo Gopay sebesar 20 persen.

Sekadar informasi, game ini diterbitkan oleh Majamojo yang merupakan perusahaan joint venture Telkomsel melalui Indico dan GoTo Group melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa.

Majamojo sebagai perusahaan penerbitan game mobile memiliki tujuan jadi pemimpin industri di Asia Tenggara dan fokus menerbitkan game seluler di Indonesia.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.