Need For Speed: No Limits

Jika Anda penggemar Need For Speed, jangan lupa untuk menjajal Need For Speed: No Limits. Game racing satu ini tidak kalah seru dari pendahulunya, lho. Dalam permainannya, Anda akan berperan sebagai racer ‘bawahan’ dari Kim. Nah, Anda akan diberi misi-misi yang harus diselesaikan.

Di chapter pertama, misalnya. Ada beberapa misi yang harus dituntaskan sebelum akhirnya Anda melawan ‘raja terakhir’ di chapter tersebut. Tentu, setiap misi ini memiliki reward tersendiri. Bentuk reward-nya bisa berupa uang atau spare part mobil. Pertama, Anda akan diberi sebuah mobil Subaru yang bisa di-upgrade seiring berjalannya waktu.

Jika misi demi misi Anda selesaikan, akan ada blueprint mobil lain yang bisa didapatkan melalui Black Market. Tapi, jangan salah, untuk membuka Black Market saja Anda tetap harus menjalankan misi dan mendapatkan reputasi bagus dulu.

Kami sendiri mencoba menjajal satu chapter dari game ini. Yah, di awal memang permainannya cukup mudah untuk diselesaikan. Setiap race punya reward dan tujuannya masing-masing. Race favorit kami sendiri di chapter pertama adalah saat mengantarkan mobil sport milik klien. Kami tak boleh membuat mobilnya baret. Mobil tersebut harus sampai tujuan dengan selamat.

Buat Anda yang baru pertama kali menjajal game-nya, tak perlu khawatir, ya. Anda akan diberi tutorial yang bisa diikuti. Bagi kami, game ini tidak menyulitkan. Dari segi kontrol pun sangat mudah. Cukup manfaatkan tombol-tombol di layar. Saat race, tombolnya akan ‘menghilang’ dan Anda bisa balapan dengan nyaman.

Oh iya, kami mencoba memainkan game ini di sebuah ponsel kelas menengah. Hasilnya, game bisa berjalan mulus dengan visual yang oke punya. Game ini berukuran lebih dari 100 MB dengan additional data sekitar 700 MB. Tak cuma bisa menyelesaikan campaign, Anda dapat mencoba mode bermain PvP melawan pemain lain. Mode ini baru akan ter-unlock di chapter 6.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.