Mendobrak Tradisi, Viral Pasangan Gamers Gelar Mabar di Hari Pernikahan

Jakarta – Sepasang suami istri jadi sorotan karena pernikahan mereka yang tidak biasa. Mendobrak kebiasaan bahwa perkawinan harus digelar secara formal dan tradisional, mereka malah mengadakan mabar di hari terpenting mereka. Selain karena keduanya memang ‘gamers’, pasangan tersebut menginginkan acara yang lebih berkesan.
Sebuah video yang viral memperlihatkan pasangan asal China berbaju pernikahan sedang sibuk dengan laptop masing-masing di kamar bulan madu mereka. Bukan karena tidak cinta, mereka memang sengaja mengadakan kompetisi LOL (League of Legends) bersama dengan para tamu undangan. Dalam foto terlihat teman-temannya yang berusaha mengalahkan pengantin wanita yang dikenal jago.

Dilansir SCMP, pengantin wanita yang diketahui bernama Ning, mengatakan jika esport memang menjadi bagian penting dari hubungan mereka. Ia dan suami memang penggila game ketika pertama kali bertemu. Tapi seiring berjalannya waktu, sang keahlian sang suami malah jadi berkurang sedangkan kemampuannya sendiri bertambah.

“Semua orang tahu bahwa aku bagus jadi mereka bergabung bersama untuk membantu dia mengalahkanku. Pemenangnya akan mendapatkan angpao jadi bahkan jika aku kalah, kami berdua akan bahagia,” kata Ning yang akhirnya memenangkan pertandingan.

Ning dan suami diketahui sudah bersama sejak SMP. Ketika itu, mereka sering main game bersama dan terinspirasi untuk mengadakan tema unik. Pernikahan itu pun mendapat banyak pujian dari netizen, terutama anak-anak muda.

“Pernikahan mereka sangat keren,” “Orang-orang muda ini tahu bagaimana menikmati pernikahan,” “Ini adalah pemandangan pernikahan paling ‘beradab’ yang pernah aku lihat,” tulis mereka.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.