Konami Gulirkan Update eFootball 2024, Perkenalkan Mode My League dan Turnamen Baru

Jakarta – Konami baru saja mengumumkan update versi 3.2.0 untuk game eFootball 2024. Pada pembaruan kali ini, perusahaan memperkenalkan sejumlah hal baru.

eFootball 2024 version 3.2.0 akan memperkenalkan mode My League, peningkatan mode Co-op, beragam event seru serta pengumuman kejuaraan dunia akan digelar pada tahun 2024.

Penambahan Mode Baru – My League

Salah satu fitur baru yang paling ditunggu-tunggu adalah mode My League. Di sini, pemain dapat bermain satu musim di liga-liga dunia, seperti Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan lainnya.

“Anda dapat memilih klub favorit dan berhadapan dengan klub-klub lain yang dikontrol oleh AI, atau meminjam pemain dari klub lain untuk memperkuat tim,” tulis Konami dalam keterangannya, Minggu (10/12/2023).

Tak hanya itu, mode My League juga menampilkan berbagai aspek lain yang mempengaruhi performa tim Anda, seperti cuaca, iklim, cedera, dan moral pemain.

Mode Co-op: Nikmati Permainan Bersama Teman atau Pemain Lain

Bagi Anda yang menikmati bermain bersama teman atau melawan pemain lain, mode co-op di eFootball 2024 ini dapat menjadi pilihan.

Mode ini memungkinkan Anda untuk bermain secara solo, bersama teman, atau bergabung dengan pemain solo lainnya untuk membentuk tim beranggotakan tiga orang.

“Anda dapat berkomunikasi dengan rekan tim menggunakan emoji yang lucu dan ekspresif, dan memilih tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan,” jelas Konami.

Klik Disini: Tvtogel

Selain itu, mode Co-op di eFootball 2024 version 3.2.0 juga memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti 4x Skill Training Programmes untuk mengembangkan Dream Team Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!

Babak Baru Kejuaraan Dunia eFootball

Selain update, eFootball mengumumkan babak baru bagi turnamen esports resminya yaitu eFootball Championship 2024.

Meski tak ada perubahan dalam eFootball Championship Open, Konami mengumumkan jenis turnamen baru yaitu eFootball Championship Club Event.

Turnamen baru ini mempertemukan para pemain dari berbagai belahan dunia untuk berkompetisi menjadi fans terbaik dari masing-masing klub yang berpartisipasi.

Club Event pertama, eFootball Championship 2024 FC Barcelona, akan dimulai pada Senin, 11 Desember 2023.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.