3 Kode Redeem Genshin Impact Baru! Klaim Segera, Hadiah 300 Primogems Gratis Menanti

Jakarta – HoYoverse baru saja selesai menggelar live streaming pengumuman Genshin Impact versi 4.5, Jumat (1/3/2024).

Seperti biasa, ada 3 kode redeem Genshin Impact dibagi-bagikan secara gratis bagi para pemain setia (Travelers) yang menyimak streaming ini.

Sebelum membahas lebih dalam tentang update di Genshin Impact version 4.5 bertajuk “Blades Weaving Betwixt Brocade”, kamu bisa langsung mengklaim kode redeem hari ini di bawah.

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru:

  • DAKTDBWTZTYR : 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  • AT3BDSWTYBKD : 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  • 5TKAUAWAGBJR : 100 Primogems dan 50,000 Mora

Jangan lupa, Genshin Impact redeem code ini hanya bisa diklaim dalam waktu terbatas hingga 2 Maret 2024 pukul 11.00 WIB.

Untuk menggunakan kode redeem ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi Genshin Impact dan login dengan akun Anda.

Kemudian, masukkan kode redeem di kolom yang tersedia dan klik redeem. Anda akan mendapatkan hadiahnya di dalam game melalui in-game mail.

Jangan sampai ketinggalan untuk mengklaim kode Genshin Impact ini dan mendapatkan total 300 Primogems gratis!

Genshin Impact Versi 4.5

Dalam pembaruan bertajuk “Blades Weaving Betwixt Brocade”, Travelers akan menjumpai karakter bintang 5 (B5) baru dengan elemen Geo bernama Chiori.

Bersamaan Chiori, banner fase 1 ini juga akan kembali menghadirkan Arataki Itto (B5 Geo) untuk diambil.

Sementara di banner fase kedua update Genshin Impact ini, Travelers bisa mendapatkan banner rerun untuk Neuvillette (B5 Hydro) dan Kaedahara Kazuha (B5 Anemo).

Tak hanya itu, HoYoverse juga memperbarui banner senjata di Genshin Impact versi 4.5 ini dengan senjata B5 bernama Uraku Misugiri.

Genshin Impact 4.5 Perkenalkan Banner Tambahan

Menariknya, pada update Genshin Impact 4.5 ini pengembang memperkenalkan sebuah banner karakter tambahan untuk bisa dipilih pemain.

Adapun untuk kali ini adalah banner karakter-karakter dari wilayah Mondstadt, seperti:

  • Albedo (B5 Geo)
  • Eula (B5 Cryo)
  • Klee (B5 Pyro)
  • Jean (B5 Anemo)
  • Diluc (B5 Pyro)
  • Mona (B5 Hydro)

Pada pembaruan ini, gamer juga dapat menemukan quest terkait Chiori berjudul Cisoria Chapter: Act 1 dan Hangout Events Series XII.

Alchemical Ascension akan menjadi event khusus di mana pemain bisa mengelola toko penjual potion, dan bila sukses bisa mendapatkan berbagai bonus menarik.

Selengkapnya Di Tvtogel 

Event selanjutnya ada Feline Fortress Furrdyssey, di mana bonus gamer bisa mendapatkan primo dan material untuk meningkatkan skill.

Tak lupa, pengembang juga menyertakan sebuah mini game menarik dan event The Great Fayz Reaction Debate dengan beragam bonus menarik dan jumlahnya banyak.

Huawei Gandeng Pengembang Genshin Impact untuk Garap Game Ekslusif

Huawei semakin serius dalam membawa HarmonyOS ke perangkat mereka, dan kali ini, mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact MiHoYo.

Dalam kolaborasinya dengan MiHoYo, Huawei berniat mengembangkan game eksklusif akan menjadi daya tarik tambahan untuk HarmonyOS.

Strategi ini mirip dengan pendekatan yang diambil oleh produsen konsol terkenal untuk meningkatkan daya tarik perangkat mereka.

Mengutip GizmoChina, Minggu (23/12/2023) perjanjian ini melibatkan pengembangan game baru dan dukungan untuk game yang sudah ada, termasuk Genshin Impact.

Dengan dukungan HarmonyOS, performa game diharapkan akan meningkat secara signifikan. Selain itu, dukungan lintas platform memungkinkan pemain bermain bersama dengan pengguna Android dan iOS.

Perjanjian ini juga menyatakan bahwa Huawei dan MiHoYo akan bekerja sama untuk menghasilkan game eksklusif yang menjadi daya tarik tambahan untuk HarmonyOS.

Dikembangkan Ekslusif untuk HarmonyOS

Langkah ini sejalan dengan strategi yang telah terbukti sukses oleh produsen konsol terkenal, seperti Sony, yang meningkatkan popularitas perangkat mereka dengan menawarkan game eksklusif.

Dengan integrasi HarmonyOS, game mobile MiHoYo diharapkan akan mengalami peningkatan yang signifikan. Keistimewaan lainnya adalah dukungan lintas platform, memungkinkan pemain bermain bersama dengan pengguna Android dan iOS.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran game eksklusif ini, kolaborasi antara Huawei dan MiHoYo menjanjikan masa depan yang cerah untuk HarmonyOS.

Dengan menarik lebih banyak pengembang dan aplikasi terkenal, Huawei berusaha membuat HarmonyOS semakin relevan di industri smartphone yang kompetitif.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.