Judul Resmi Death Stranding 2 Diungkap, Siap Rilis 2025

Jakarta – Informasi terbaru mengenai sekuel game Death Stranding akhirnya diungkap. Pengumuman soal kehadiran game ini berikut dengan trailernya dilakukan dalam event State of Play.

Mengutip informasi dari The Verge, Kamis (1/2/2024), sekuel Death Stranding ini kini juga resmi memiliki judul yakni Death Stranding 2: On the Beach. Rencananya, game ini akan diluncurkan pada 2025.

Dijelaskan lebih lanjut, game ini akan kembali menceritakan kisah Sam dalam perjalanannya menyelamatkan umat manusia dari kepunahan.

Berdasarkan trailer yang dirilis, Death Stranding 2: On the Beach ini akan menampilkan wilayah yang jauh lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Trailer ini juga menampilkan sejumlah karakter yang sudah dikenal para pemain, seperti Higgs karakter robot samurai. Game baru Death Stranding ini juga diisi jajaran aktor dan aktris populer di dunia Hollywood maupun game.

Selain Norman Reedus, game ini menampilkan pula menampilkan Lea Seydoux, Elle Fanning, Shioli Kutsuna, dan Troy Baker. Sekadar informasi, game sekuel ini pertama kali diungkap pada event Game Awards 2022.

Menurut pengakuan Hideo Kojima, kisah dalam game ini sempat ditulis ulang. Ia menuturkan, cerita asli untuk game ini sebenarnya sudah ditulis sebelum pandemi, tapi ia terpaksa untuk menulis ulang kisah tersebut.

“Saya juga tidak ingin memprediksi masa depan lagi, jadi saya menulisnya ulang,” tutur Hideo Kojima. Saat pertama kali diluncurkan, ada kemungkinan Death Stranding 2 hanya akan hadir di PS5.

Kendati demikian, tidak tertutup kemungkinan, game ini akan menyambangi platform lain. Seperti diketahui, game Death Stranding orisinal kini telah hadir untuk platform PC dan iPhone.

Hideo Kojima Gandeng A24 Buat Garap Film Adaptasi Game Death Stranding

Di sisi lain, perusahaan Hideo Kojima, Kojima Productions, mengumumkan menggandeng studio A24, untuk menggarap adaptasi film live action dari video game garapannya, Death Stranding.

Hideo Kojima pun menjanjikan bahwa film Death Stranding ini nantinya tidak hanya akan sekadar menuangkan isi dari game-nya secara mentah-mentah.

Selanjutnya Di Tvtogel 

Mengutip laman resminya, Senin (18/12/2023), Kojima Productions mengatakan film ini akan menyelidiki misteri seputar peristiwa apokaliptik yang disebut “Death Stranding.”

Peristiwa ini membuat kaburnya batas hidup dan mati, lalu melahirkan makhluk-makhluk mengerikan ke dunia yang berada di ambang kehancuran.

Kojima mengatakan bahwa kehadiran A24 sangat penting di industri film. Ia juga menyebut film-film dari studio pembuat Everything Everywhere All At Once ini berkualitas tinggi dan inovatif.

Hideo Kojima Tertarik dengan Pendekatan A24

Menurut Kojima, dia tertarik dengan karya-karya studio film ini, yang juga menginspirasi dirinya.

Selain itu Kojima menyebut, pendekatan inovatif A24 dalam bercerita, juga sejalan dengan apa yang dilakukan perusahaannya Kojima Productions, selama delapan tahun terakhir.

“Sekarang, kami sedang membuat film Death Stranding bersama. Ada banyak sekali ‘film adaptasi game’ di luar sana, namun apa yang kami buat bukan sekadar terjemahan langsung dari game tersebut,” ujarnya.

“Tujuannya adalah agar penonton kami tidak hanya dari penggemar game tersebut, namun film kami juga diperuntukkan bagi siapa saja yang mencintai sinema,” imbuh Kojima.

Mengutip Engadget, kabar adaptasi dari gim Death Stranding sudah tersiar pada tahun 2022 lalu, namun sejak saat itu, belum ada lagi laporan lanjutan soal proyek ini.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.