Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 16 Maret 2024: Jangan Lewatkan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic

Jakarta – MPL ID S13 hari ini, Sabtu 16 Maret 2024, akan menyajikan laga Royal Derby antara RRQ Hoshi vs Onic.

MPL ID S13 hari kedua pekan ke-2 ini menjadi laga paling dinanti oleh pemain setia game MLBB di Tanah Air.

Rivalitas antara Onic dan RRQ Hoshi pun sudah mengakar daging, di mana kedua tim saling bergantian menang setiap kali bertemu di MPL ID.

Lalu bagaimana dengan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic di MPL ID S13 kali ini? Kamu bisa cek jadwal lengkap MPL ID S13 hari ini, Sabtu (16/3/2024).

Sabtu, 16 Maret 2024

  • Bigetron Alpha vs Alter Ego – 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Onic – 18.30 WIB
  • Evos Glory vs Geek Fam – 21.20 WIB

Berdasarkan pertandingan terkini, fans RRQ Hoshi dibuat terkejut dengan permainan tim esports Rebellion.

Tanpa basa-basi dan tidak membiarkan para pemain RRQ Hoshi bergerak bebas, sang banteng biru berhasil menaklukkan Clayyy dkk dengan skor akhir 2-0 semalam.

Sementara itu, Onic yang tampil dengan skuad terbaiknya saat ini baru menjalani satu pertandingan dan dilalui dengan apik.

Permainan yang kompak dari Butsss, Kiboy, Sanz, CW, dan Kairi masih terlalu kuat untuk dihadapi tim esports Geek Fam saat bertanding di pekan ke-1.

Apakah RRQ Hoshi mampu menunjukkan permainan terbaik mereka, atau Onic akan mengantongi kemenangan kedua mereka di MPL ID Season 13?

Selain RRQ Hoshi vs Onic, ada empat tim MLBB lainnya yang akan bertanding pada hari ini.

Bigetron Alpha vs Alter Ego akan menjadi match pembuka di hari ini, sementara itu Evos Glory vs Geek Fam akan menjadi match penutup MPL ID Season 13 hari kedua pekan ini.

Onic Esports Libas Geek Fam dengan Skor 2-0

MPL ID S13 hari ketiga pekan pertama diawali dengan pertarungan mendebarkan antara Onic Esports vs Geek Fam.

Duel kedua tim di MPL ID S13 hari ini seakan-akan mengingatkan kembali fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ketika Onic menghadapi Geek Fam di final MPL ID S12.

Onic pun menurunkan roster terbaik mereka, yaitu CW, Butsss, Kairi, Sanz, dan Kiboy untuk berhadapan Geek Fam.

Sementara itu, Geek Fam yang diperkuat Baloyskie, Caderaa, Aboy, Luke, dan Hazle siap menghadapi serangan beruntung dari sang landak.

Seperti apa jalannya pertandingan Onic vs Geek Fam di MPL ID S13 hari ini, Minggu (10/3/2024)? Simak paparan singkatnya.

Babak Pertama: Onic Balikkan Keadaan Usai Ditekan Habis

Pertarungan Onic vs Geek Fam belangsung sengit sejak menit pertama di mulai, di mana Baloyskie dkk sudah langsung menekan para pemain tim esports Onic.

Lewat gameplay grouping, Geek Fam brhasik mendapatkan first blood dan mencuri turtel dari salah satu jungler terbaik di skena MLBB, yakni Kairi.

Onic Bangkit untuk Selesaikan Pertandingan

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh Caderaa dkk, dan memaksa sang raja langit bermain defensif.

Namun, Onic Esports tidak mau tinggal diam. Di menit ke-13, CW dkk bangkit dengan strategi baru. Lewat retribution Kairi di lord, sang landak merangsek masuk ke base Geek Fam.

Alhasil, Hazle dkk pun harus bermain defensif. Onic terus menekan, dan berhasil menciptakan comeback gemilang dengan merobohkan base Geek Fam.

Selengkapnya Di Epictoto 

Dengan hancurnya base Geek Fam di menit ke-18, Onic Esports memastikan diri memenangkan match pertama mereka di MPL ID Season 13 ini.

Babak Kedua: Onic Esports Dominasi Sejak Early

Berbanding terbalik dari match pertama, Onic sudah langsung bermain agresif sejak early game dimulai.

Walau harus merelakan first kill diambil oleh Luke dari Geek Fam, sang landak bak ‘kesetanan’ mengejar lawan mereka di map land of dawn.

Alhasil, tiga pemain dari Geek Fam pun harus rela dipaksa pulang ke base mereka saat pertarungan terjadi di area turtle.

5 menit berjalan, raja langsung sudah mengendalikan seluruh area map dengan baik dan unggul perolehan gold network hingga 2 ribuan.

Efek snowballing dari line karakter MLBB pilihan Butsss dkk pun berbuah manis, dan membuat para pemain Geek Fam kewalahan.

Masuk menit ke-9, Aboy dkk sudah tertinggal jauh dari segi level hingga gold network. Walau begitu, Geek Fam tidak ingin menyerah begitu saja.

Sayangnya, pertahanan Baloyskie dkk pun harus runtuh oleh gempuran dengan akhir skor 2-0 untuk tim Onic Esports.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.