Jadwal M5 World Championship 2023: Geek Fam vs Blacklist International, Siapa yang Lolos ke Babak Selanjutnya?

Jakarta – M5 World Championship 2023 sudah menyisakan tiga hari terakhir, di mana pada hari ini akan menentukan dua tim MLBB lolos ke babak selanjutnya.

M5 World Championship 2023 hari ini, Jumat (15/12/2023), akan mempertemukan empat tim tersisa di lower bracket, yakni Geek Fam, Blacklist International, Deusvult, dan See You Soon.

Lalu jam berapa keempat tim esports ini akan bertanding? Cek jadwal lengkap M5 World Championship 2023 pekan ini.

Jumat, 15 Desember 2023

  • Geek Fam vs Blacklist International – 13.00 WIB
  • Deusvult vs See You Soon – 17.00 WIB

Sebagai salah satu wakil Indonesia, Geek Fam akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat di skena MLBB saat ini, yaitu Blacklist International.

Meski begitu, Baloyskie dkk memiliki mental tangguh dan pantang gentar berhadapan dengan tim kuat sekelas Blacklist International sekalipun.

Sementara itu, Blacklist yang ditumbangkan oleh Onic Esports ke lower bracket tentunya tidak ingin pulang lebih awal.

Berisikan pemain kuat, akan menarik untuk melihat perseteruan Indonesia vs Filipina akan terjadi kembali di M5 bracket.

Sedangkan match berikutnya adal Deusvult vs See You Soon, di mana keduanya memiliki performa sama-sama kuat.

Kidbomba dkk membuat kejutan di ajang MLBB tahun ini, sementara See You Soon dari Kamboja juga mampu bertahan hingga laga saat ini.

Siapakah yang akan pulang hari ini? Geek Fam, Blacklist International, See You Soon, atau Deusvult? Jangan sampai melewatkan match panas M5 World Championship 2023 hari ini.

Onic Esports Lolos ke Final Upper Bracket, Geek Fam Jatuh ke Lower

M5 World Championship 2023 sudah melewati fase pertama babak knockout, di mana Onic Esports lolos ke final upper bracket.

Sementara itu, M5 bracket di bagian bawah akan diisi oleh tim asal Indonesia lainnya, yakni Geek Fam usai kalah dari tim MLBB AP Bren.

Dengan ini, M5 bracket sudah diisi oleh masing-masing tim MLBB dan dijadwalkan akan memulai pertandingan pertamanya pada 15 Desember 2023.

Nantinya, pemenang di lower bracket M5 akan kembali diadu untuk menentukan satu tim ke babak final dan akan berhadapan dengan tim esports yang kalah–antara Onic vs AP Bren.

Mereka akan memperebutkan satu posisi terakhir untuk masuk ke babak grand final M5 World Championship, dan menghadapi pemenang dari laga final upper bracket.

Informasi, Onic lolos ke final upper bracket setelah mereka mengalahkan tim MLBB asal Rusia, yaitu Deusvult.

Onic Esportsmemang sempat mengalami masalah di early game babak pertama, namun mampu membalikkan keadaan dengan sempurna dan melibas Deusvult dengan skor akhir 3-0.

Sementara itu, Geek Fam harus berjuang keras untuk menghadapi kekuatan AP Bren. Tampil sebagai juara MPL PH S12, tim ini berhasil menekuk lutut Geek Fam dengan skor 1-3.

Onic Esports Libas Deusvult 3-0

Deusvult memulai match pertama melawan Onic Esports dengan permainan cepat dan agresif, sehingga mampu mengambil first kill dengan menumbangkan Kiboy.

Lewat permainan Kidbomba, Deusvult mampu mendominasi jalannya pertarungan di early dengan tidak memberikan kesempatan kepada tim esports Onic mendapatkan kill.

Kiboy dkk baru mendapatkan kill pertama mereka dengan menumbangkan Kidbomba, saat match pertama M5 World Championship 2023 masuk menit ke-8.

Onic Esports langsung mengejar ketinggalan mereka, dan berbalik lebih unggul saat pertarungan kedua masuk menit ke-15.

Adu jotos kedua tim berlangsung sengit, di mana masing-masing pemain dari Deusvult dan Onic saling menumbangkan.

CW dkk menciptakan peluang emas di menit ke-18, di mana kedua tim adu jotos di area lord. Kiboy yang tidak terdeteksi oleh Deusvult di semak-semak menjadi kunci.

Saat team fight terinisiasi, Sanz dkk pun sudah siap untuk all-in dan memulangkan Sunsetlover dkk ke base mereka satu per satu.

Menyisakan dua pemain, Onic langsung merangsek ke dalam base Deusvult dan akhirnya mengamankan poin kemenangan di match pertama M5 World Championship hari ini.

Babak Kedua: Onic Esports Mendominasi

Match kedua dibuka dengan Sawo menjadi korban first kill di tangan para pemain Onic. Permainan Onic di match kedua ini berbanding terbalik dari pertandingan pertama, dengan tampil mendominasi sejak early.

Kiboy dkk pun semakin jauh memimpin, dengan mengantongi gold mencapai 8,3 ribuan. Deusvult pun semakin sulit untuk “menculik” satu pemain dari Onic.

Onic semakin jauh meninggalkan tim asal Rusia ini, baik dari segi objektif dan gold network sepanjang pertarungan.

Walau ketinggalan jauh, Sawo dkk tetap tidak ingin menyerah dan berusaha keras untuk mengejar para pemain dari Onic.

Mereka sempat mampu menahan gempuran dari CW dkk, tetapi kekuatan tim berjuluk landak kuning ini masih terlaku kuat bagi Deusvult.

Alhasil, mereka harus kembali merelakan babak ini untuk kemenangan bagi Onic Esports di match kedua ini.

Babak Ketiga: Onic Menang 3-0 Atas Deusvult

First kill kali ini didapatkan oleh Onic Esports dengan menumbangkan Kidbomba dari Deusvult saat di area turtle.

Walau Kairi tidak mendapatkan turtle, Onic dapat menumbangkan satu pemain lain Deusvult dari map land of dawn.

Permainan agresif Onic berhasil tertahan oleh para pemain Deusvult, sehingga Carvi dkk mampu mengambil kendali saat masuk menit ke-7.

Sang raja langit langsung beradaptasi dengan tempo permainan Deusvult, dan sukses menghapus tiga pemain dari land of dawn.

Onic pun semakin sulit ditumbangkan, dan bermain agresif sehingga membuat para pemain dari Deusvult keteteran.

Magistor dkk dibuat kesulitan untuk melakukan pick off ke para pemain Onic, sementara Sanz dengan skill Astral Recall dan Astral Metor dari hero Novaria jadi ancaman mengerikan di land of dawn.

Deusvult pun mampu menahan Onic hingga late game, namun mereka harus mengakui kekalahan atas sang raja langit dengan skor 0-3.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.