Indonesia Puncaki Klasemen Hari Pertama EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Jakarta– Game sepak bola ternama EA Sports FC Mobile menggelar turnamen bergengsi di Shanghai, China, pada 14 sampai 17 Maret 2024. EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 diikuti oleh 12 tim beranggotakan pemain dan konten kreator mumpuni yang berasal dari Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), Mesir, Australia dan Spanyol.

Dalam gelaran turnamen ini, para pemain profesional akan bergabung dengan influencer yang mewakili wilayah mereka bersama para penggemar, untuk bertanding demi kejayaan masing-masing negara dalam ekshibisi prestisius ini.

Indonesia sendiri diwakili dua orang di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 yakni Dennis Al Farizi Wahdiat Putra a.k.a. Kumaaa, yang dikenal dengan akun Instagram @dennisal21 (ID.Hazard), bersama dengan Ahmad Nurhakim, salah satu konten kreator dari FC Mobile Community Indonesia dengan akun Instagram @GarudaFM (ID.GarudaFM).

Keduanya sudah punya segudang pengalaman. Dennis pernah berlaga dalam ekshibisi EA Sports FC Mobile di Thailand, sementara GarudaFM telah lebih dahulu dikenal sebagai konten kreator dan pemain game yang aktif berpartisipasi dalam komunitas FC Mobile Indonesia.

Kehadiran mereka dalam festival ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia esports dan game ke depannya, serta merupakan kesempatan untuk menampilkan bakat anak negeri di kancah turnamen internasional.

Indonesia Ungguli 11 Negara Lain

Ekshibisi EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 disiarkan langsung di RevivaLTV, dan tim Indonesia berhasil menorehkan keberhasilan pada pertandingan di tanggal 14 Maret 2024 dengan meraih posisi puncak klasemen sementara, mengungguli 11 negara lainnya. Hasil pertandingan ini menunjukkan potensi luar biasa dari ID.Hazard dan ID.GarudaFM.

Selengkapnya Di https://206.189.42.228/

Laga invitational showcase atau pertandingan undangan yang diikuti oleh Indonesia menjadi penanda dari EA Sports FC Pro Mobile Festival untuk mempersiapkan turnamen dengan skala yang lebih besar, masif dan menjunjung tinggi fair play di masa mendatang.

Langkah Maju Game Sepak Bola

Adil Lothar Hasan yang kerap disapa sebagai Deang, Marketing & Community Manager Electronic Arts regional Indonesia menuturkan bahwa rangkaian festival internasional ini menjadi langkah besar kontribusi Indonesia dalam pengembangan industri game sepak bola sebagai bentuk olahraga kompetitif.

“Ke depannya, kami akan memberikan komitmen serta perhatian penuh terhadap gelaran EA Sports FC Pro Mobile di masa mendatang, dengan mempersiapkan format pertandingan yang dapat diikuti oleh semua pemain dan penggemar gim sepakbola EA Sports FC Mobile,” ujar Deang.

EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 adalah perhelatan tentang kebanggaan dan menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Dengan format kompetisi yang ketat dan tantangan yang menantang, acara ini menjanjikan pengalaman yang mendebarkan baik bagi para pemain maupun para penggemar dengan antusiasme besar di ranah sepak bola.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.