Hasil MPL ID S13 8 Maret 2024: Dewa United Esports Tunjukkan Dominasi, Rebellion Takluk 2-0

Jakarta – Dewa United Esports mengawali laga mereka di MPL ID S13 hari ini, Jumat (8/3/2024), dengan gemilang setelah mengalahkan Rebellion.

MPL ID S13 kali ini menjadi bukti para anak Dewa masih kuat, dan belum bisa ditumbangkan Rebellion setiap kali bertemu di musim lalu.

Diperkuat oleh Drian, Keyz, Garry, Dyxon, dan Watt, tim sarat dengan pemain MLBB veteran ini masih memiliki kekuatan untuk bertarung dengan pemain baru.

Seperti apa pertarungan Dewa United Esports vs Rebellion di MPL ID S13 hari ini? Simak paparan singkatnya di bawah ini.

Babak Pertama: Jam Terbang Jadi Penentu Kemenangan Dewa United

Pada game pertama, Drian dkk menunjukkan dominasi mereka sejak awal pertandingan MPL S13. Dyxon membuka laga dengan mengantongi title ‘first blood’.

Karss, AudyTzy, Swaylow, Moai, dan Vincentt sempat mengimbangi tempo permainan para pemain Dewa United.

Walau Rebellion sempat memimpin tempo permainan, Garry dkk langsung berbalik mengambil kendali meski tertinggal di segi gold network.

Dengan perbedaan “jam terbang”di skena Mobile Legends, Karss, AudyTzy, Swaylow, Moai, dan Vincentt dibuat keteteran untuk menguasi area jungle mereka di land of dawn.

Sang banteng biru baru ‘panas’ di menit 12 ketika mereka berhasil mencuri lord dari tangan anak Dewa, dan sukses mendepak Garry dan Drian dari map game ML.

Akan tetapi, perebutan lord di menit ke-17 menjadi momen penentu untuk kedua tim. Memilih untuk melepas lord, anak Dewa fokus mengincar para pemain Rebellion. AudyTzy dkk pun tidak dapat kabur tepat waktu.

Alhasil, Vincentt yang berada di bagian belakang tumbang setelah Dewa United Esports memulangkan Swaylow dilanjutkan Moai.

Watt dkk pun terus mengejar para pemain Rebellion hingga ke base mereka, dan akhirnya melakukan wipeout pertama dan memenangkan match perdana mereka di MPL ID S13.

Babak Kedua: Dewa United Esports Clean Sweep Rebellion

Pada game kedua, Rebellion Zion mencoba bangkit dan mendapatkan first blood. Namun, Dewa United kembali menunjukkan permainan apik mereka dan berhasil mengendalikan jalannya pertandingan.

Pertarungan sengit kerap terjadi di seluruh area map, di mana kedua tim berusaha saling menumbangkan lawan dan mengambil alih kendali match secara bergantian.

Memasuki mid game, terlihat perbedaan level dari masing-masing pemain tidak terlalu berbeda jauh.

Walau Rebellion memiliki ‘power’ untuk menginisiasi team fight, mereka lebih memilih melakukan split push untuk mengalihkan perhatian tim esports Dewa United.

Akan tetapi, Watt dkk membuat kejutan dengan permainan Dyxon yang menghadapi dua pemain Rebellion secara bersamaan.

Dewa United Esports memaksa war di base Rebellion, dan berhasil menumbangkan beberapa lawan. Namun, sang banteng biru tidak ingin menyerah begitu saja.

AudyTzy dkk berhasil memukul mundur para pemain Dewa United dari base Rebellion, dan mampu mengulur waktu.

Namun, Dewa United memperlihatkan bagaimana title player veteran ternyata masih bisa lebih unggul dari para pemain saat ini.

Berbekal lord, Dewa United Esports mengakhiri match kedua atas Rebellion di pertandingan pembuka MPL ID S13.

Hasil MPL ID S13 Hari Ini Maret 2024: Alter Ego Hajar Evos Glory 2-0

MPL ID S13, Jumat (8/3/2024) dibuka dengan pertandingan sengit antara Alter Ego (AE) dan Evos Glory.

Pada match MPL ID S13 hari ini, tim esports Alter Ego menunjukkan dominasinya dan sukses menumbangkan Evos Glory dengan skor telak 2-0.

Seperti apa jalannya pertarungan Alter Ego melawan tim berjuluk macan putih ini di laga pertama MPL ID S13 hari ini? Simak paparannya di bawah ini.

Babak Pertama: Tazz Unjuk Gigi Lawan Mantan Tim

Pertandingan dibuka dengan title first blood untuk tim esports AE, yang kini diperkuat oleh Pai, Cr1te, Tazz, Rasy, dan Nino.

Pertarungan sengit terjadi saat AE dan Evos Glory berebut turtle, di mana Pai dkk lebih unggul dan sukses menekan sang macan putih.

AE terus memimpin pertandingan sejak early game dengan keunggulan di sisi gold network yang signifikan.

Selengkapnya Di Tvtogel

Dengan roster Vaanstrong, Warlord, Super Red, Van, dan Veldora, Evos Glory terlihat kelabakan menghadapi serangan agresif dari AE.

Tampak, sang macan berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka dan melakukan pickoff terhadap para pemain AE. Sayang, hal tersebut tidak dapat dilakukan dengan mudah.

Pertahanan Rasy dkk yang solid dan gameplay lebih matang membuat sang macan putih kehilangan taringnya.

Alhasil, AE dapat memenangkan babak pertama MPL ID S13 hari ini dengan mudah dan mendominiasi sejak awal.

Babak Kedua: Alter Ego Bungkam Evos Glory

Warlord dkk berusaha membalikkan keadaan di babak kedua ini, namun hal tersebut tidak berhasil.

Walau bermain lebih agresif di early, AE mampu men-counter serangan dari para pemain Evos dengan baik.

Cr1te kembali membuka laga dengan mendapatkan first blood, dan Tazz sukses mencuri turtle dari tangan Veldora dkk dengan sempurna.

Nino dkk semakin menggila dan memenangkan team fight demi team fight. Tazz menjadi momok dan membuat mantan timnya kelabakan.

Sama sekali tidak bisa disentuh oleh lawan, Tazz sukses menjadi ujung tombak Alter Ego dan membawa tim tersebut semakin jauh.

Pertandingan pun dimenangkan oleh A di menit ke-17., dan mengantarkan mereka meraih kemenangan pertama di MPL ID S13.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.