Habib Ja’far Ingatkan Main Game Saat Ramadhan Harus Tahu Waktu

Jakarta – Pedakwah kondang di kalangan anak muda, Husein Ja’far Al Hadar alias Habib Ja’far, mengingatkan bahwa saat main game, anak muda harus tahu waktu.

Hal ini ia sampaikan sejalan dengan kampanye Booyah Ramadan 2024 hasil kolaborasinya dengan game Free Fire. Lewat kolaborasi, kedua pihak ingin menyampaikan pesan “Mabar Tau Waktu” kepada generasi muda penggemar game.

Lewat event ini, Free Fire mengajak pemain untuk menikmati berbagai event seru sembari tetap menjaga keutamaan ibadah, termasuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

Habib Ja’far Al Hadar mengajak para pemain atau mereka yang belum bermain untuk bersama-sama meramaikan serunya kampanye Booyah Ramadan.

“Hanya di Free Fire, pemain bisa main game sambil ibadah, main game sambil tebar kebaikan. Ayo kita sebarkan pesan positif bahwa main game bisa membawa kebaikan dengan Mabar Tau Waktu, harus tahu kapan mabar, kapan ibadah dengan seimbang,” kata Habib Ja’far.

Event Free Fire Booyah Ramadan

Free Fire Booyah Ramadan ini telah dimulai sejak 11 Maret 2024 dengan event Booyah Bisa Umroh. Lewat event tersebut, game di bawah Garena ini akan memberikan hadiah berupa empat tiket umroh gratis bagi pemain yang beruntung.

Tidak hanya itu, para pemenang juga bisa mendapatkan satu tiket tambahan yang bisa digunakan untuk mengajak orang lain umroh bersama. Event ini akan ditutup pada 24 Maret 2024.

Untuk mendapatkan hadiah umroh, pemain Garena Free Fire hanya perlu menukarkan ‘Token Umroh’ sebanyak-banyak di event ‘Booyah Bisa Umroh’.

Token umroh bisa diperoleh dengan menyelesaikan berbagai misi khusus seperti bermain model Battle Royale atau Clash Squad.

Pemain bisa mendapatkan token lebih banyak saat bermain di waktu setelah makan sahur dan ngabuburit.

Booyah Berbagi

Rangkaian acara ini akan dilanjutkan dengan event Booyah Berbagi, yang merupakan kelanjutan dari acara Booyah Berbagi tahun lalu.

Pada tahun sebelumnya, donasi diberikan kepada orang tua di panti jompo, dan sekarang pemain diundang untuk mengumpulkan donasi untuk renovasi tempat tinggal anak-anak di Panti Asuhan Harapan Firdaus di kawasan Cigelung, Bogor.

Untuk berpartisipasi dalam bersedekah, pemain hanya perlu mendonasikan Gold Coin sebanyak mungkin dalam event Booyah Berbagi yang berlangsung pada tanggal 25-31 Maret 2024. Koin tersebut dapat diperoleh setiap kali selesai bermain Free Fire, baik dalam mode BR maupun CS.

Salurkan Donasi

Free Fire akan menyalurkan donasi ke panti asuhan jika pemain di seluruh Indonesia berhasil mengumpulkan hingga 30 juta gold coin.

Donasi akan digunakan untuk merenovasi bangunan, mulai dari perbaikan atap, struktur rangka, lantai, hingga dinding bangunan.

Selengkapnya Di https://68.183.235.171/

Tidak hanya itu, Free Fire juga akan membagikan bundel spesial Lebaran. Bundel spesial ini akan memberikan tampilan seperti baju muslim berwarna putih dan kuning keemasan, dan bisa didapatkan secara gratis mulai 1 April 2024.

Sebagai kelanjutan dari kegiatan tahun lalu, Free Fire juga memberikan apresiasi berupa diamond gratis bagi pemain yang hafal Al Quran. Terdapat 1 juta diamond untuk hafiz atau pemain yang menghafal Al Quran.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.