GTA Dirumorkan akan Hadir di Netflix

Netflix menjadi layanan streaming yang cukup populer di dunia. Kini Netflix kabarnya akan melebarkan sayap ke fitur gaming, salah satunya dengan menghadirkan game Grand Theft Auto (GTA).

Netflix kabarnya sedang dalam pembicaraan dengan penerbit Take-Two Interactive untuk mewujudkan rencana tersebut. Jika sudah mencapai kesepakatan, Netflix akan mendapat lisensi untuk merilis game GTA di platformnya.

Baca juga : Honkai: Star Rail Bagikan Karakter Bintang 5 Gratis, Buruan Klaim!

Nantinya game bisa dimainkan oleh para pengguna lewatlayanan cloud gaming. Langkah ini diambil untuk menyaingin Xbox Cloud Gaming yang lebih dulu menghadirkan layanan streaming game-game kelas atas.

Belum banyak informasi terkait rencana tersebut. Sampai detik ini pihak Netflix sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya dalam beberapa waktu ke depan.

Sebagaimana dilansir dari Mashable, Rabu (18/10/2023), game yang dihadirkan Netflix sendiri selama ini kebanyakan berasal dari dikategori game seluler, seperti Stranger Things, Squid Game, dan Wednesday.

Selain game seluler tersebut, Netflix juga menawarkan beberapa game berlisensi lainnya seperti Ballons TD 6 dan Valiant Hearts yang mana game-game ini bisa dimainkan tanpa dipungut biaya tambahan alias gratis.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.