Game RPG Marvel Future Revolution Kini Tersedia di Android dan iOS

Dzinox – Netmarble resmi meluncurkan game Marvel Future Revolution. Game hasil kerja sama dengan Marvel Entertainment ini sudah bisa diunduh di toko aplikasi Android maupun iOS.

Dikutip dari XDA Developers, Kamis (26/8/2021), Marvel Future Revolution adalah sebuah game open-world RPG.

Para pemain bisa meningkatkan dan menyesuaikan karakter, bahkan memilih kostum yang berbeda untuk tiap karakter yang dimiliki.

Dalam situs resminya, Marvel Future Revolution menyediakan delapan karakter yang terdiri dari Spider-Man, Iron Man, Captain America, Doctor Strange, Black Widow, Captain Marvel, Storm, dan Star-Lord.

Baca juga : Physical Attack Di Mobile Legends Itu Apa? Ini Arti Dan Item Terbaiknya

Game diatur dalam multiverse Marvel yang terbagi ke dalam beberapa zona seperti Midgardia, New Stark City, Sakaar, dan Hydra Empire.

Pemain juga akan dapat menghadapi beberapa penjahat Marvel yang terkenal, seperti Thanos, Loki, Red Skull, dan Ultron.

Meskipun dapat dimainkan secara solo, game ini juga memiliki opsi co-op bagi mereka yang ingin mengalahkan musuh bersama temannya.

Dalam deskripsi yang ditampilkan di Google Play Store, game juga merekomendasikan spesifikasi perangkat untuk bermain dengan minimal RAM 3 GB.

Netmarble mencontohkan model smartphone yang bisa memainkan game ini adalah Samsung Galaxy S6 atau lebih tinggi.

Sementara model yang disarankan adalah Samsung Galaxy S10 atau lebih tinggi.

Ukuran Marvel Future Revolution ini juga besar, yakni 1,57GB. Namun game ini bisa dibilang cukup laris karena sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Game ini juga menyediakan pembelian dalam aplikasi, mulai dari harga Rp 15.000 hingga Rp 1,3 juta per item aplikasi.

Berdasarkan pantauan Suara.com di Google Play Store, pengguna di Indonesia sudah bisa memainkan game Marvel Future Revolution dengan cara langsung mengunduhnya di sana.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.