Epic Games Bagi-bagi 3 Game Gratis, Ada “Doki-Doki Literature Club Plus”

Platform distribusi game Epic Games Store kembali menggratiskan tiga game untuk para pengguna. Salah satu game gratis yang ditawarkan Epic adalah Doors – Paradox, yang sudah bisa diklaim hari ini juga hingga Kamis (8/2/2024) pukul 11.00 WIB malam. Setelah tanggal itu, Doors – Paradox akan digantikan oleh dua game yakni Doki Doki Literature Club Plus! dan Lost Castle. Kedua permainan ini dapat diklaim gratis hingga 15 Februari 2024 mendatang.

1. Doors – Paradox

Doors – Paradox adalah game puzzle yang dikembangkan oleh developer Big Loop Studios dan diterbitkan oleh Snapbreak. Dalam game yang mengadopsi sudut pandang pertama (first person) ini, pengguna diberi tugas untuk membuka pintu yang terkunci di sebuah diorama pulau. Caranya, pengguna perlu memutar kamera permainan dan melihat segala sisi dari pintu tersebut. Nantinya, pengguna bakal menemukan berbagai mekanisme puzzle yang perlu dikerjakan untuk membuka gembok pintu tersebut. Puzzle ini bermacam-macam, misalnya mencari tuas yang tersembunyi kemudian memasangkannya ke pintu untuk membuka puzzle yang lain.

Selengkapnya Di Pttogel

Setelah mengerjakan deretan puzzle ini, pengguna akhirnya bisa membuka pintu dan menyelesaikan level tersebut. Nantinya, pengguna bisa mengerjakan lebih dari 58 level dengan desain pintu dan pulau yang berbeda-beda. Setiap level pun memiliki mekanisme puzzle yang berbeda, sehingga pengguna mesti memutar otaknya jika ingin menamatkan Doors – Paradox. Totalnya, game ini bisa ditamatkan dalam durasi lima jam.

2. Doki Doki Literature Club Plus!

Selain Doors – Paradox, pengguna juga bisa menikmati game Doki Doki Literature Club Plus! yang digarap oleh Team Salvato. Game ini merupakan versi berbayar dari visual novel Doki Doki Literature Club keluaran 2017. Sebagai versi berbayar, game dengan embel-embel “Plus” ini menawarkan sejumlah cerita sampingan baru yang bisa dinikmati. Tak hanya itu, ada lebih banyak musik, gambar sinematik, serta peningkatan kualitas visual sehingga versi Plus lebih premium. Alur cerita Doki Doki Literature Club Plus! masih sama seperti versi gratisnya. Pengguna bakal bermain sebagai seorang pemuda yang bergabung dengan klub sastra untuk mencari pacar. Gamer nantinya bakal bertemu dengan karakter bernama Sayori, Natsuki, Yuri, dan Monika di klub itu. Dalam klub ini, pemain akan berinteraksi dengan setiap karakter tersebut, dan memainkan minigame seperti membuat puisi. Game ini dikemas dengan visual yang menggemaskan dilengkapi dengan iringan musik upbeat. Namun, di balik semua itu ada misteri gelap yang bakal ditemukan pengguna.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.