Siap Bertempur, EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 Menyapa Shanghai

Jakarta – EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024, turnamen esports yang digelar selama 4 hari akan menggemparkan Shanghai, China.

Digelar mulai 14 hingga 17 Maret 2024, EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 akan mempertempukan para jagoan sepak bola dari seluruh dunia.

Turnamen esports juga akan menjadi ajang adu ketangkasan para pemain profesional dan influencer EA Sports FC 24 dari 12 negara, termasuk Indonesia.

Mengutip keterangan resminya, Selasa (12/3/2024), 12 tim tersebut berasal dari Tiongkok, Korea, Jepang, Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Yordania, Mesir, Australia, dan Spanyol.

Nantinya, masing-masing tim EA Sports FC tersebut akan terdiri dari influencer pilihan fans dan pro player yang siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Pertarungan Seru Digelar Empat Hari

Adapun festival EA Sports FC Pro Mobile selama empat hari ini akan dibagi ke dalam berbagai pertandingan seru. Pada dua hari pertama, 12 tim akan bertanding dalam format round-robin Best of 2 (BO2).

Laga ini adalah untuk menentukan 4 slot di babak penyisihan. Sedangkan 8 tim esports lainnya akan bertanding di babak breakout pada hari ketiga.

Di hari keempat, 4 tim teratas dari babak penyisihan akan bertemu dengan 4 tim terbaik dari babak breakout dalam format Best of 3 (BO3).

Mereka akan bertarung untuk menentukan 2 tim terakhir yang akan masuk ke dalam babak final dan menjadi juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 ini.

EA Sports FC Mobile Rilis 11 Pemain Terbaik Team of The Year

Di sisi lain, EA Sports FC Mobile telah mengumumkan hasil akhir dari voting digelar sepanjang bulan ini.

Adapun voting EA Sports ini untuk menentukan siapa saja nama-nama pesepakbola dunia masuk ke dalam daftar Team of The Year (TOTY).

TOTY adalah event spesial berlangsung selama lima pekan hingga 29 Februari 2024, di mana pemain bisa membangun Ultimate Team dengan para atlet terbaik tahun ini.

Sejumlah nama pesepakbola kelas dunia pun masuk ke dalam daftar ini, termasuk Erling Haaland, Rúben Dias, Rodri, dan Lionel Messi.

Ingin tahu siapa saja yang masuk ke dalam daftar lengkap EA Sports FC Team of The Year tahun ini? Simak detailnya di bawah ini.

Dari lebih dari 80 atlet terbaik dunia masuk ke dalam nominasi, pesepakbola paling banyak mendapatkan suara adalah Jude Bellingham dari Real Madrid, dengan meraih 74 suara.

Setelahnya, ada Kylian Mbappé (66 persen) dan Virgil van Dijk (66 persen), untuk melengkapi tiga pemain teratas dalam EA Sports FC Team of The Year ini.

Virgil van Dijk, kapten Liverpool, mengaku sangat bangga tentang pencapaiannya ini. ““Adalah suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA Sports FC Team of The Year”.

Virgil van Dijk menambahkan, “Mendapatkan sorotan di antara para atlet terbaik dunia telah memberikan perasaan luar biasa, dan saya bersyukur kepada semua penggemar yang memberikan suara.”

Cara Dapatkan Pemain Team of The Year

Bagaimana cara Anda untuk mendapatkan para atlet Team of The Year di dalam game untuk ditambahkan ke Ultimate Team?

Anda bisa bertanding di Skill Games dan berbagai pertandingan untuk memperoleh kemajuan menuju Reward Path, yang nantinya memberikan kesempatan mendapatkan para atlet TOTY dengan OVR tinggi.

Selain itu, player juga bisa menyelesaikan milestone selama periode event berlangsung selama lima minggu ini untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Setiap minggunya, Anda bisa menukar Weekly Exchange baru untuk atlet TOTY dan TOTY ICON, termasuk legenda sepak bola Brasil, Jairzinho.

Event tahun ini juga menampilkan ICON Evolutions Chapter tersendiri, memungkinkan Anda untuk memilih dari salah satu dari tiga ICON legendaris untuk dihadapi, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik OVR Base mereka menjadi versi TOTY ICON berevolusi.

So, jangan sampai terlewatkan event Team of The Year di EA Ssports FC Mobile, dan nikmati sensasi bermain sepak bola dengan para atlet terbaik tahun ini.

Anda bisa download EA Sports FC Mobile di Google Play dan App Store Di https://128.199.246.202/ .

Publisher Game EA Sports FC Mobile Gelar Turnamen Futsal Liga SMA Se-Jabodetabek

Lebih lanjut, EA baru-baru ini menggelar turnamen futsal untuk pelajar SMA se-Jabodetabek. Dalam acara bertajuk EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School ini, EA Sports mendukung dan memajukan olahraga futsal di kalangan pelajar.

EA Sports FC Mobile sendiri adalah game sepak bola untuk perangkat mobile dikembangkan oleh EA di bawah merek EA Sports. Selain di perangkat mobile, game ini juga meluncur di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S|X, dan PC Windows.

Game ini memungkinkan pemain untuk membangun dan mengelola tim sepak bola mereka sendiri, berpartisipasi dalam berbagai mode permainan dan kompetisi.

EA Sports FC Mobile juga menampilkan pemain, klub, dan liga sepak bola terkenal dari seluruh dunia, termasuk UEFA Champions League, Premier League, Bundesliga, dan La Liga.

Sukses lintas platform game, EA ingin mengajak para pemain mereka–yang kebanyakan berumur muda–untuk berkompetisi dalam turnamen futsal. Hal ini diwujudkan dengan Futsal League High School ini.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.