Dead by Daylight Gold Edition Hanya Rp 550 di Epic Games, Buruan Beli!

Jakarta – Dead by Daylight Gold Edition, game buatan Behaviour Interactive saat ini dijual dengan harga sangat murah di toko digital Epic Games.

Kemungkinan, Epic Games sedang mengalami bug atau masalah dalam hal harga game buatan studio Behaviour Interactive.

Dead by Daylight sendiri adalah game multiplayer online, di mana gamer ditantang untuk bertahan hidup dari serangan pembunuh berdarah dingin. Game ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Nah, bagi Anda yang ingin memainkan game ini, ada kabar baik. Saat ini, game Dead by Daylight Gold Edition sedang dijual dengan harga sangat murah di Epic Games, yaitu hanya Rp 550 saja!

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu (10/1/2024), selain harga Dead by Daylight Gold Edition di Rp 550, game lain tidak mengalami perubahan.

Baik Epic Games dan Behaviour Interactive hingga saat ini belum memberikan pengumuman, atau alasan harga game Dead by Daylight Gold Edition hanya Rp 550.

Adapun Dead by Daylight Gold Edition ini adalah versi lengkap dari game Dead by Daylight, mencakup semua konten tambahan telah dirilis sejak game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2017.

Lewat DLC Dead by Daylight ini, gamer akan mendapatkan akses ke lebih dari 19 survivor dan 16 killer, serta berbagai kostum, aksesori, dan item eksklusif lainnya.

Game Horor Dead by Daylight Bakal Rilis Spin-Off Unik Bergenre Dating Sim

Jika dalam pemain game horor Dead by Daylight, para pemainnya harus berlari dari para pembunuh mengerikan, bagaimana jika sebaliknya, kamu dapat mengencani mereka?

Ya. Konsep berkencan dengan pembunuh dari gim Dead by Daylight inilah yang ditawarkan dalam sebuah spin off dari Dead by Daylight yang bergenre Dating Sim dengan judul Hooked on You: A Dead by Daylight Dating Sim.

“Tujuan kami dengan novel visual pertama kami adalah untuk memberikan penggemar cara baru yang benar-benar unik dan mengejutkan untuk mengalami dunia Dead by Daylight,” kata Côté, seperti dikutip dari Eurogamer, Minggu (29/5/2022).

Behavior, selaku pengembang Dead by Daylight, menggaet Pysop dalam proyek ini. Mereka adalah tim di balik novel visual I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator.

Tampilkan Empat Pembunuh dari Dead by Daylight

“Hooked on You: A Dead by Daylight Dating Sim membawa pemain ke Murderer’s Island. Rekan mereka: empat pembunuh seksi yang, di balik penampilan luar mereka yang mematikan, hanya menginginkan sedikit romansa,” tulis sinopsis gim itu, dikutip dari IGN.

“Akankah mereka menemukan cinta sejati, menjalin persahabatan atau dipotong sampai mati? Hanya mereka yang bisa memutuskan.”

Dalam sinopsisnya, tim pengembang mengatakan, seiring dengan misteri yang terungkap, tugas para pemain untuk memahami semuanya.

“Apa yang membawa mereka ke sini? Dari mana para Pembunuh ini berasal? Mengapa mereka menunjukkan begitu banyak minat? Dan, yang paling penting, jika hanya satu yang harus dipilih untuk cinta… siapakah itu?.”

Selanjutnya : Tvtogel.

Hooked on You: A Dead by Daylight Dating Sim bakal dirilis pada musim panas ini di Steam. Belum diketahui apakah gim ini juga akan diluncurkan untuk platform lain.

Tentang Dead by Daylight

Satu pemain berperan sebagai pembunuh, sementara empat lainnya adalah penyintas. Si pembunuh harus menangkap setiap orang dan mengorbankan mereka untuk kekuatan jahat yang disebut Entity, dengan menusuk mereka pada kait.

Sementara, pemain yang menjadi penyintas harus menghindari penangkapan dengan memperbaiki lima generator untuk membuka gerbang keluar.

Dead by Daylight pertama kali dirilis untuk perangkat Microsoft Windows pada 2016, lalu menyusul dirilis untuk platform lain seperti PlayStation 4, Xbox One, Switch, iOS, Android, Stadia, PlayStation 5, hingga Xbox Series X/S. Gim ini juga sudah merilis berbagai konten tambahan.

Spesifikasi Perangkat untuk Dead by Daylight

Dikutip dari Steam, berikut ini spesifikasi PC untuk memainkan Dead by Daylight:

  • Minimal
  1. OS: Windows 10 64-bit Operating System
  2. Processor: Intel Core i3-4170 or AMD FX-8120
  3. Memory: 8 GB RAM
  4. Graphics: DX11 Compatible GeForce GTX 460 1GB or AMD HD 6850 1GB
  5. DirectX: Version 11
  6. Network: Broadband Internet connection
  7. Storage: 50 GB available space
  8. Sound Card: DX11 compatible
Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.