Bisa Pra-registrasi, The Division Resurgence Terbaru Rilis di Ubisoft Forward Live

Dzinox.com – Ubisoft Forward Live, Ubisoft mengumumkan fase baru perilisan Tom Clancy & The Division Resurgence, mobile game third-person RPG shooter dengan desain dunia terbuka berlatar perkotaan besar yang bisa dimainkan secara gratis.

The Division Resurgence menghadirkan pengalaman AAA dari The Division yang dikenal di kalangan para gamers ke perangkat mobile.

Di dalam karya terbaru franchise Tom Clancy & The Division ini, pemain akan menikmati alur cerita baru dan independen yang diangkat dalam dunia terbuka yang luas.

Mereka bebas menjelajahi lingkungan perkotaan yang dibuat secara detail dengan perspektif menarik dan menakjubkan pada setiap peristiwa, dalam jalan cerita utama yang telah ada di game The Division dan The Division 2 sebelumnya.

28554-the-division-resurgence
The Division Resurgence. [Dzinox.com]
Baca juga : Counter-Strike 2 Dirilis, Punya Grafik Dan Gameplay Lebih Oke

The Division Resurgence akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada Musim Gugur 2023 ini.

Pemain dengan perangkat Android dan iOS yang melakukan pra-registrasi akan menerima in-game rewards menarik saat peluncuran.

Pra-registrasi dibuka untuk pemain dari Thailand, Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Indonesia melalui mitra kami, yaitu Level Infinite di Google Play Store pada perangkat Android.

Pra-registrasi di App Store pada perangkat iOS akan tersedia di kemudian hari.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.