Baldur’s Gate 3 Sabet Gelar GOTY di The Game Awards 2023, Kandaskan Marvel’s Spider-Man 2 dan Alan Wake 2

Jakarta – Baldur’s Gate 3, game buatan Larian Studios menyabet gelar Game of The Year 2023 (GOTY) di ajang The Game Awards.

Sejak Baldur’s Gate 3 meluncur di PC Windows pada 3 Agustus 2023 dan PlayStation 5 (6 September), banyak pihak meyakini game ini akan menjadi salah satu kotender kuat untuk memenangkan title GOTY di The Game Awards.

Hal ini terlihat bagaimana game buatan Larian Studios itu mendapatkan skor sempurna dari berbagai pihak, dan dipuji oleh gamer di seluruh dunia.

Dari enam judul game masuk nominasi, Baldur’s Gate 3 berhasil mengalahkan Marvel’s Spider-Man 2, Alan Wake 2, Horizon Forbidden West, Halo Infinite, dan Resident Evil Village.

Baldur’s Gate 3 merupakan sekuel game RPG dari seri Baldur’s Gate legendaris, dengan latar di dunia Forgotten Realms dari Dungeons and Dragons.

Berbeda dari game-game bergenre RPG lainnya, game ini menawarkan berbagai pilihan keputusan di mana nantinya akan memengaruhi cerita, interaksi dengan karakter lain, dan permainan.

Selain title GOTY, Baldur’s Gate 3 juga meraih lima penghargaan lain, yaitu Best Role Playing Game, Best Performance untuk Neil Newbon memerankan Astarion, Best Community Support, Player’s Voice, dan Best Multiplayer Game.

Honkai Star Rail Menang Best Mobile Game 2023

Honkai Star Rail, game baru besutan HoYoverse baru saja menyabet penghargaan “Best Mobile Game Award” di perhelatan The Game Awards 2023.

Dalam kategori Best Mobile Game Award ini, game buatan HoYoverse tersebut harus bersaing dengan game-game seperti Final Fantasy VII: Ever Crisis, Hello Kitty Island Adventure, Monster Hunter Now, dan Terra Nil.

KLIK DISINI : Angkaraja

HoYoverse Bagi-Bagi 1600 Stellar Jade Gratis

Tampil sebagai pemenang di ajang bergengsi, HoYoverse mengucapkan terima kasih atas dukungan pada Trailblazers (sebutan pemain HSR) atas pencapaian ini.

“Berkat dukungan Anda, Trailblazer, Honkai: Star Rail telah memenangkan penghargaan “TGA 2023 Best Mobile Game,” tulis pengembang di platform X, Jumat (8/12/2023).

Sebagai bentuk penghargaan kepada gamer yang mendukung game buatan mereka hingga saat ini, HoYoverse membagikan 1600x Stellar Jade secara gratis.

“Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan Trailblazer, kami akan menghadiahkan Stellar Jade ×1600 melalui email dalam game pada 9 Desember pukul 00:00 (waktu server).”

Sebelumnya, HoYoverse juga membagikan 800x Stellar Jade karena menjadikan game Honkai Star Rail ini masuk game mobile teratas di Apple App Store Awards 2023.

Honkai: Star Rail dinobatkan sebagai game terbaik di Google Play untuk tahun 2023.

Tak menjadi gim terbaik untuk wilayah Amerika Serikat, berdasarkan pantauan di Google Play Indonesia, Honkai: Star Rail juga mendapatkan Best Games 2023.

Sam Bright, Vice President and General Manager, Google Play mendeskripsikan di blog resmi Google, Honkai Star Rail mendapatkan gelar ini “berkat kedalaman kontennya yang luar biasa, visual yang memukai, dan desain yang cermat.”

“Dengan menaburkan lore dan latar belakang karakter sepanjang permainan, Honkai: Star Rail menghadirkan hiburan panjang bagi para penggemar role-playing dan pendatang baru,” tulisnya, dikutip Jumat (1/12/2023).

Berdasarkan blog resmi Google, gim besutan Hoyoverse ini juga mendapatkan gelar Best Story dan Best for Tablets untuk kategori game terbaik 2023.

Sementara untuk Google Play wilayah Indonesia, Honkai: Star Rail juga mendapatkan Users’s Choice Winner alias pemenang pilihan pengguna, serta Best Story.

Bagi-Bagi Stellar Jade

Selain di Google Play, Honkai: Star Rail juga meraih gelar iPhone Game of the Year di App Store Awards 2023.

Kesuksesan Honkai: Star Rail di Google Play dan App Store pun membuat Hoyoverse akan bagi-bagi Stellar Jade pada 1 Desember 2023, seperti diungkapkan oleh mereka melalui akun X alias Twitter-nya.

Di akun ini, Honkai: Star Rail juga mengucapkan terima kasih kepada para Trailblazers atas dukungannya.

“Sebagai ucapan terima kasih kepada Trailblazers atas dukungan berkelanjutan Anda, kami akan menghadiahkan Stellar Jade ×800 melalui email dalam game pada tanggal 1 Desember pukul 00:00 (waktu server),” tulis mereka.

Stellar Jade gratisan ini bisa diklaim sebelum akhir versi 1.5, di mana Trailblazers yang sudah mencapai level 4 atau lebih tinggi yang berhak menerima hadiah di game.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.