5 Kode Redeem FF Hari Ini 10 Maret 2024: Buruan Klaim untuk Dapatkan Hadiah Menarik

Jakarta – Kode redeem Free Fire (FF) terbaru sudah pasti menjadi incaran para gamer setia game bergenre battle royale besutan Garena ini.

Namun, untuk mendapatkan kode redeem FF hari ini bukan hal mudah karena biasanya kode ini hanya dibagikan lewat media sosial atau event khusus.

Seperti redeem code game lainnya, Survivors–sebutan pemain setia Free Fire–hanya memiliki waktu terbatas untuk mengklaim kode FF sebelum kadaluarsa.

Terkini, kode redeem FF terbaru ini bisa langsung ditukarkan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Mengutip berbagai sumber, berikut adalah kode redeem Free Fire yang mungkin dapat kamu tukarkan untuk reward beragam.

  • JKTE8M89FM4M
  • FH56E1BI892023
  • FF11D2GY328O
  • FF10V237GB32
  • FFDVT328HUW2

Bagaimana cara mendapatkan dan menukarkan redeem code FF terbaru ini? Simak langkah-langkah berikut ini:

  • Menuju situs penukaran rewards di web browser. Aksesnya https://104.248.156.52/
  • Login menggunakan platform terasosiasi dengan ID Free Fire kamu. Website akan memberikan enam platform untuk login, Facebook, VK, Google, Huawei ID, Apple ID, dan X alias Twitter.
  • Masukkan kode redeem FF, pastikan untuk tidak typo dengan kode redeem tersebut.
    Klik label Confirm
  • Status penukaran kode redeem FF akan muncul di layar dan pengguna bisa mengklaim hadiah FF yang nantinya masuk ke kotak pesan game.

Tapi perlu kamu ingat, kode redeem FF terbaru sudah melewat masa berlaku, jadi bisa saja kode redeem sudah kedaluarsa dan tak bisa ditukarkan.

Kompetisi Free Fire Tertinggi di Indonesia FFWS ID 2024 Siap Digelar

Kompetisi esports Free Fire di Indonesia akan segera dimulai lewat edisi perdana Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring pada 9 Februari 2024. Kompetisi ini akan diikuti oleh 18 tim profesional dan komunitas.

FFWS ID 2024 Spring akan menjadi ajang perebutan gelar tim Free Fire terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kompetisi ini sekaligus menjadi kualifikasi untuk kompetisi Free Fire regional Asia Tenggara pada Maret 2024.

Sebagai informasi, FFWS ID 2024 Spring merupakan transformasi seri turnamen Free Fire Master League (FFML) yang sebelumnya merupakan turnamen esports Free Fire kasta tertinggi di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (6/2/2024), kompetisi ini diawali rangkaian turnamen Free Fire Nusantara Series (FFNS) 2 sebagai jalur kualifikasi pada 23 Desember 2023 hingga 28 Januari 2024.

18 Tim Free Fire Ikut Bertanding

Rencananya, FFWS ID 2024 Spring akan diawali babak Knockout Stage pada 9 hingga 25 Februari 2024. Pada babak ini, 18 tim ini berpartisipasi dalam tiga grup berisi 6 tim.

Setiap pertandingan akan digelar pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, dengan mempertemukan 12 tim dari dua grup berbeda. Jadi, secara total setiap tim akan terjun ke medan pertempuran Free Fire sebanyak enam kali sepanjang babak Knockout Stage.

Dari babak Knockout Stage ini, 12 tim teratas akan melaju ke babak Final Phase, yang terdiri dari Point Rush sebanyak 2 hari dan Grand Finals 1 hari.

Pada babak Point Rush, setiap tim akan berlomba mengumpulkan poin untuk menentukan posisi awal mereka di babak Grand Finals FFWS. Tim teratas di Point Rush akan mendapatkan keunggulan Head Start Point lebih tinggi dibandingkan tim lain.

Proudly powered by WordPress | Theme: Looks Blog by Crimson Themes.